Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Flag Counter

Search

Pages

support by

Google+ Facebook Twitter mail SC

Blogger templates

Bantu Like Dong Sobat... ^_^
×

Pengunjung

Popular Posts

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Weleri, 26 Februari 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan




Kepada

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso

Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu

Cirebon



Dengan hormat,


Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                     : Aisah Ragil Saputri

Tempat, Tanggal Lahir    : Kendal 29 januari 1996

Usia                     : 18 tahun

Pendidikan Terakhir      : SMKN MUHAMMADIYAH 3 WELERI
Alamat                   : Ds. Poncorejo  Rt.01/Rw.01

Telepon                  : 082314921575


Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.         Foto Copy Ijazah terakhir

2.         Daftar Riwayat Hidup

3.         Foto Copy KTP

4.         Foto ukuran 4 x 6 = 2 lembar

5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

   

      Aisah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Contoh Surat Lamaran Pekerjaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://aisahragilmuga.blogspot.com/2014/02/weleri-26-februari-2014-hal-lamaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 25 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan"

Posting Komentar